Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Sabtu, 27 April 2013

Apa itu alkohol ? dan bahayanya


Tahukah kamu apa itu alkohol ?
Alkohol merupakan minima yang berbahaya bagi tubuh kita jika kita mengonsumsinya dalam jumlah besar, bahkan juga ada makanan yang memiliki kandungan alkohol cukup rendah seperti fermentasi ketela yaitu Tape.

Bahkan juga ada alkohol yang mempunyai manfaat bagi kehidupan manusia meski alkohol lebih banyak mempunyai efek buruk dibanding dengan eek baik.



Minum alkohol berbahaya bagi anak-anak dan remaja bahkan juga berbahaya untuk orang dewasa, juga. Alkohol adalah obat, dan itu adalah obat yang paling disalahgunakan oleh remaja. Banyak anak-anak mulai mencoba minuman pertama mereka pada usia dini, kira-kira berumur antara 10 atau 11 atau bahkan lebih muda.

Di Amerika Sangat mudah bagi anak-anak untuk mendapatkan alkohol hanya dengan pesan kepada penjual. Mereka mungkin melihat orangtua mereka minum atau menonton iklan TV yang membuat minum terlihat menyenangkan. Anda mungkin melihat orang-orang minum dan menonton olahraga bersama atau mengadakan pesta besar.

Tapi alkohol sebenarnya termasuk zat depresan. Itu berarti itu adalah obat yang memperlambat atau menekan otak. Seperti banyak obat-obatan, alkohol mengubah kemampuan seseorang untuk berpikir, berbicara, dan melihat hal-hal sebagaimana adanya.

Seseorang mungkin akan kehilangan daya pikir dan keseimbangan tubuh serta memiliki kesulitan berjalan dengan baik. Orang mungkin merasa santai dan bahagia dan kemudian mulai menangis atau depresi berat.



Apa Yang Terjadi Ketika Orang Minum Alkohol ?

Ketika orang minum terlalu banyak, mereka mungkin melakukan atau mengatakan hal-hal mereka tidak berarti. Mereka mungkin melukai diri sendiri atau orang lain, terutama jika mereka mengendarai mobil. Seseorang yang minum terlalu banyak mungkin juga muntah dan bisa bangun keesokan harinya merasa mengerikan - yang disebut mabuk.

Minum terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan keracunan alkohol, yang dapat membunuh seseorang. Seiring waktu, orang-orang yang menyalahgunakan alkohol dapat melakukan kerusakan serius pada tubuh mereka. misalnya Hati, yang menghilangkan racun dari darah, sangatlah beresiko rusak jika anda meminum terlalu banyak alkohol.

Karena alkohol dapat menyebabkan masalah seperti itu, warga negara dan pemimpin pemerintahan di Amerika Serikat memutuskan bahwa anak-anak seharusnya tidak diperbolehkan untuk membeli atau menggunakan alkohol.

Dengan menetapkan usia minum di usia 21 tahun, mereka berharap orang tua akan dapat membuat keputusan yang baik tentang alkohol. Misalnya, mereka tidak ingin orang-orang untuk minum alkohol dan mengendarai mobil karena itulah berapa banyak kecelakaan terjadi.

jadi jangan sekali kali mencoba hal yang buruk seperti minum alkohol maupun narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever