Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Sabtu, 27 April 2013

Apa itu heroin ?penjelasanya.


Apa itu heroin ?apakah termasuk zat aditif,apakah berbahaya kenapa bisa begitu ?mungkin itu pertanyaan yang ada di dalam benak anda.

Heroin merupakan salah satu obat-obatan terlarang dan tentunya ilegal,heroin biasanya berbentuk pil atau bubuk bahkan juga ada yang berbentuk cairan yang memungkinkan untuk dimasukkan ke pengguna melalui jarum suntik. heroin juga berasal dari tumbuhan yang mirip dengan marijuana maupun ganja.
Lihat penjelasan dibawah.



Heroin berasal dari opium poppy, bunga yang tumbuh di Asia, Meksiko, dan Amerika Selatan. Heroin murni adalah bubuk putih yang mempunyai efek yang benar buruk. Beberapa heroin berwarna coklat gelap, dan hitam .

Heroin termasuk dalam kelompok obat penghilang rasa sakit yang disebut narkotika. Meskipun narkotika tertentu seperti kokain dan morfin adalah legal jika ditentukan (diberikan) oleh dokter untuk mengobati nyeri, atau rasa sakit seperti ketika seseorang yang akan operasi atau patah tulang,biasanya dokter akan lebih cenderung menggunakan morfin daripada kokain, heroin merupakan narkotika ilegal karena memiliki efek samping yang berbahaya dan merupakan zat adiktif.

Heroin biasanya disuntikkan atau di hisap melalui rokok. bentuk asli heroin biasanya adalah serbuk.

Heroin memberikan efek gemetar dan fertigo yang hebat, dan pengguna merasa tidak nyaman. Ini juga bisa diikuti oleh rasa kantuk dan rasa sakit perut.

Banyak orang yang kecanduan heroin menyuntikkan obat ke pembuluh darah menggunakan jarum. Mereka mungkin menyuntikkan obat beberapa kali sehari. Seiring waktu, tanda jarum atau bekas tusukan jarum, kadang-kadang disebut trek, yang bisa menjadi luka permanen.



Seringkali, pecandu heroin akan berbagi jarum, yang dapat menyebabkan infeksi dengan kuman berbahaya seperti hepatitis B atau C atau HIV, virus yang menyebabkan AIDS.

Heroin adalah obat yang sangat berbahaya dan banyak orang merasa sangat sulit untuk berhenti menggunakannya - bahkan setelah menggunakan heroin hanya untuk pertama atau kedua kalinya. Pengguna heroin terus menambahkan dosis heroin berikutnya.
Inilah disebut efek kecanduan.

Jika pecandu heroin tiba-tiba mencoba untuk berhenti menggunakan obat atau tidak mampu untuk mendapatkan dosis lain, mereka sering mengalami gejala, seperti perasaan panik, sulit tidur, menggigil dan berkeringat hebat, nyeri otot, kram perut, mual, muntah, dan diare.

Jika Anda mengalami overdosis heroin, hal ini dapat menghentikan pernapasan Anda dan membunuh Anda.
Bukankah itu sangat berbahaya , lagi pula masih banyak hal yang belum kita nikmati di dunia ini .
bukan begitu ?

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever