Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Selasa, 23 April 2013

Apa yang terjadi jika orang telah mati


Kematian merupakan menjadi ketakutan setiap orang,mereka takut setelah mati mereka akan pergi kemana dan apa yang terjadi ?banyak orang bertanya jika kehidupan setelah mati itu benar ada?bagaimana dengan reinkarnasi ,mungkin anda juga akan penasaran.



Semua makhluk hidup - termasuk serangga dan ikan dan orang - mati. Ini sulit, bahkan untuk orang dewasa, untuk memahami mengapa hal ini harus terjadi. Ini mungkin hal yang paling sulit dari semua untuk mengerti. Yang terbaik yang dapat kita lakukan adalah menerima kematian sebagai fakta kehidupan. Hal ini terjadi, dan kita tidak dapat melakukan apapun untuk mengubah itu.

Ketika - dan Bagaimana - Apakah Ini Terjadi?

Sebagian besar waktu orang menikmati lama, kehidupan yang panjang. Banyak orang hidup dengan baik dalam 70-an atau 80-an, dan beberapa hidup lebih lama lagi. Perlahan-lahan, meskipun, selama bertahun-tahun, tubuh manusia habis dipakai, seperti ban sepeda tua atau baterai mainan favorit Anda. Ketika bagian penting dari tubuh - seperti jantung atau paru-paru atau otak - aus dan berhenti bekerja, orang tersebut kemungkinan besar akan mati. Ketika ini terjadi, kita mengatakan orang ini meninggal karena "usia tua."

Kadang-kadang orang-orang muda mati. Kadang-kadang seseorang akan sangat sakit, dan meskipun semua kerja keras dari dokter dan obat-obatan, tidak ada yang bisa menjaga tubuh orang ini bekerja. Jika orang yang sangat sakit meninggal, Anda mungkin mendengar orang dewasa di sekitar Anda mengatakan orang itu adalah lebih baik sekarang dan tidak lagi penderitaan. Namun, setiap hari dokter menemukan lebih banyak cara untuk mencegah dan mengobati penyakit serius, sehingga kemungkinan seseorang pulih meningkatkan sepanjang waktu.

Lain kali orang meninggal tiba-tiba, seperti pada kecelakaan. Ini mungkin jenis yang paling sulit dari kematian untuk keluarga dan teman-teman untuk menangani karena hal itu terjadi begitu cepat. Tidak ada waktu bagi mereka untuk terbiasa dengan ide kehilangan seseorang yang mereka cintai. Hal penting untuk diingat tentang jenis kematian itu sering begitu tiba-tiba bahwa orang yang meninggal merasa sedikit atau tidak ada rasa sakit. Kita bisa lega tentang hal itu.

Kemana Orang yang telah Mati pergi?

Banyak orang percaya bahwa ketika seseorang meninggal hanya tubuh yang mati. Hal ini sama seperti jika botol kaca penuh air pecah, dan botol menjadi tidak berguna. Wadah ini hilang, tapi apa yang ada di dalamnya - air - sisa. Bagian dari seseorang yang tersisa setelah mati tubuh sering disebut "jiwa" atau "roh." Beberapa orang percaya bahwa jiwa adalah bagian dari manusia yang mencintai, merasa, dan menciptakan, itu bagian yang membuat kita siapa kita.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada jiwa seseorang setelah kematian. Ada banyak keyakinan yang berbeda tentang itu, dan yang terbaik untuk berbicara dengan keluarga Anda untuk mengetahui apa yang mereka yakini terjadi setelah tubuh kita mati. Lalu Anda bisa memutuskan apa yang Anda percaya.



alangkah baiknya kita menanggapi semuanya dengan tenang dan jangan takut karena setiap orang pasti akan mati,

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever