Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Selasa, 23 April 2013

Apakah Flu itu ?Vaksin flu


Tahukah kamu jika flu dapat menyebar dari orang ke orang lain dengan cepat ,virus flu dapat menyebar di udara saat si pasien sedang bersin.
Flu sangat mudah menyerang manusia apalagi manusia yang mempunyai hubungan darah yang dekat,maka virus flu mudah menyebar meski tanpa kontak langsung.


Apakah Flu?

Influenza  juga disebut flu. Ini adalah infeksi yang menyebabkan demam, menggigil, batuk, nyeri tubuh, sakit kepala, dan kadang-kadang sakit telinga atau masalah sinus.

Flu disebabkan oleh virus influenza . Virus adalah mikroorganisme , yang berarti itu begitu kecil bahwa Anda tidak bisa melihatnya tanpa mikroskop yang kuat.


Vaksin flu dapat menyebar dengan bersin, dimana virus flu keluar dari dalam lubang hidung. Kebanyakan anak-anak lebih dari 2 tahun sangat rentan terkena.


Palang merah indonesia  merekomendasikan vaksin flu untuk semua orang usia 6 tahun atau lebih tua.dapat diberikan jika masih dibawah 6 tahun maka vaksin flu akan sangat berbahaya baginya!



Anak-anak yang lebih tua dari 9 .

anak-anak biasanya sangat takut jika di vaksin terutama dengan suntik yang menurut mereka menyakitkan.mungkin beberapa tahun dari sekarang akan ada inovasi dalam pemberian vaksin pada anak tanpa pemberian dengan sutikan.

Anda mendapatkan vaksin flu untuk pertama kalinya

Anda telah memiliki vaksin flu sebelumnya, tapi Anda belum menerima dan mengembangkanya
memang manusia telah mempunyai daya tahan dan daya imunitas terhadap penyakit ataupun virus namun imunitas tersebut belum begitu kuat.


Orang-orang tertentu berada pada risiko tinggi komplikasi dari flu, termasuk:

1.wanita hamil
2.anak-anak muda dari usia 5
3.orang usia 65 tahun dan lebih tua
4.orang dari segala usia yang memiliki kondisi kesehatan jangka panjang
5.Jadi jika Anda seorang anak yang memiliki asma, diabetes, atau masalah kesehatan lain, hal ini sangat penting bahwa Anda mendapatkan vaksin flu.

Vaksin flu biasanya diberikan di musim gugur, sebelum musim flu dimulai. Musim flu - bulan tahun ketika banyak orang terkena flu dan mudah untuk terjangkit - biasanya dimulai pada bulan Oktober dan berakhir pada bulan Mei.namun sekarang Flu menyerang tanpa ada musim penyakit jadi virus flu akan menyerang anda kapanpun saat anda lemah dan tidak menjaga kesehatan kalian sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever