Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

cara mengatasi stress berat


Tertekan atau stress,banyak orang stress karena memikirkan suatu hal yang sedang dihadapinya,sebaiknya jangan terlalu pikirkan masalah itu,biasakanlah hidup seperti air yang mengalir sampai jauh.

Tahukah kamu stress dapat mempengaruhi kejiwaan seseorang,tiddddaaaakkkkk....!
namun jangan takut ,di bawah ini terdapat 5 cara agar kalian bisa mengatasi stress dan menghindarinya



Semua orang bisa tertekan dari waktu ke waktu. Orang yang berbeda merasa stres dengan cara yang berbeda. Beberapa cara untuk mengatasi stres - seperti berteriak, memukul seseorang, atau meninju dinding - tidak memecahkan banyak. Tapi cara lain, seperti berbicara dengan seseorang yang Anda percaya, Anda bisa mulai di jalan untuk memecahkan masalah Anda atau setidaknya merasa lebih baik.

Cobalah mengambil lima langkah ,bila Anda sedang stres :

1. Dapatkan dukungan. Bila Anda membutuhkan bantuan, menjangkau orang-orang yang peduli tentang Anda. Berbicara dengan orang dewasa yang dipercaya, seperti orang tua, kerabat lainnya, konselor sekolah, atau pelatih. Dan jangan lupa tentang teman-teman Anda. Mereka mungkin khawatir tentang tes yang sama atau memiliki masalah yang sama, seperti berurusan dengan perceraian atau kematian seorang hewan peliharaan kesayangan.

2. Jangan panik! Sangat mudah untuk membiarkan perasaan Anda menjadi liar ketika Anda marah. Perhatikan perasaan Anda, dan nama mereka - misalnya, "Saya sangat marah!" Dan katakan atau berpikir tentang mengapa Anda merasa seperti itu. Lalu, menemukan cara untuk menenangkan diri dan bisa melewati perasaan kesal dan menemukan cara untuk mengungkapkannya. Lakukan latihan pernapasan, mendengarkan musik, menulis dalam sebuah jurnal, bermain dengan hewan peliharaan, pergi untuk berjalan-jalan atau bersepeda, atau melakukan apa pun membantu Anda beralih ke mood yang lebih baik.



3. Jangan bawa keluar pada diri sendiri. Kadang-kadang ketika anak-anak yang stres dan kesal mereka membawanya keluar pada diri mereka sendiri. Oh, sayang, itu bukan ide yang baik. Ingat bahwa selalu ada orang untuk membantu Anda. Jangan bawa keluar pada diri sendiri. Jadilah baik untuk diri sendiri dan meminta uluran tangan atau tepukan di punggung yang Anda butuhkan - dan pantas - untuk mendapatkan Anda melalui situasi sulit yang Anda hadapi.

4. Cobalah untuk memecahkan masalah. Setelah Anda tenang dan Anda memiliki dukungan dari orang dewasa dan teman-teman, saatnya untuk turun ke bisnis. Anda perlu mencari tahu apa masalahnya. Bahkan jika Anda tidak dapat menyelesaikan semua itu, mungkin Anda bisa mulai dengan memecahkan sepotong itu.
Jadilah positif - yang paling stres adalah sementara. Ini mungkin tidak tampak seperti itu ketika Anda berada di tengah-tengah situasi stres, tapi stres tidak pergi jauh, sering ketika Anda mengetahui masalah dan mulai bekerja pada pemecahan itu.

5. Kelima langkah ini bukan sihir - dan Anda mungkin harus melakukan beberapa langkah-langkah lebih dari sekali, tetapi mereka melakukan pekerjaan. Dan jika Anda dapat tetap positif saat Anda membuat jalan Anda melalui waktu yang sulit, Anda akan membantu diri Anda sendiri merasa lebih baik lebih cepat. Ah. . . rasanya begitu baik ketika stres itu hilang!


mudah bukan ,dan tetaplah bersemangat !.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever