Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Rabu, 24 April 2013

Cara mengobati cegukan ! dan tips terbaru


Bukankah kamu pernah cegukan?bagaimana ini bisa terjadi.
cegukan memang bukanlah sebuah penyakit ,cegukan hanya gejala bahwa ada masalah pada tenggorokanmu jadi sekarang kamu tidak perlu cemas tetapi jika kamu cegukan sangat lah keras dan lama alangkah baiknya kamu pergi ke dokter untuk memeriksakanya.



Anda baru saja cegukan untuk apa yang tampaknya seperti kesepuluh kalinya sejak Anda selesai makan malam besar Anda. Tanya di mana suara-suara lucu yang datang dari? Bagian menyalahkan adalah diafragma Anda . Ini adalah otot berbentuk kubah di bagian bawah dada, dan semua cegukan mulai di sini.


Diafragma hampir selalu bekerja sempurna. Ketika Anda menarik napas, ia menarik ke bawah untuk membantu menarik udara ke paru-paru. Ketika Anda mengeluarkan napas, diafragma rileks dan udara mengalir keluar dari paru-paru kembali keluar melalui hidung dan mulut.

Tapi kadang-kadang diafragma menjadi teriritasi. Ketika ini terjadi, itu menarik ke bawah dengan cara dendeng, yang membuat Anda mengisap udara ke dalam tenggorokan Anda tiba-tiba. Ketika udara bergegas menyentuh kotak suara Anda, Anda pergi dengan cegukan besar.

Beberapa hal yang mengiritasi diafragma makan terlalu cepat atau terlalu banyak, iritasi di perut atau tenggorokan, atau merasa gugup atau bersemangat. Hampir semua kasus cegukan berlangsung hanya beberapa menit. Beberapa kasus cegukan bisa berlangsung selama beberapa hari atau minggu, tetapi ini sangat tidak biasa dan biasanya merupakan tanda masalah medis lain.



Inilah beberapa cara agar kalian dapat mengobati cegukan dengan cepat :

1. berhitunglah dari 1 sampai 10.
2. tenangkan diri kalian,jangan sampai kalian menjadi tegang.
3. tahanlah napas kalian kira-kira selama 10 detik.
4. kagetkan diri kalian sendiri dengan bantuan orang lain.
5. cobalah untuk berlari-lari kecil .
6. minumlah air secukupnya.

Anda mungkin pernah mendengar banyak saran untuk bagaimana untuk menyingkirkan cegukan, dan mungkin Anda bahkan telah mencoba beberapa. Menahan napas Anda dan menghitung sampai 10 adalah salah satu cara beberapa orang dapat menyingkirkan cegukan mereka. Orang lain mengatakan bahwa minum dari "salah" segelas air adalah cara untuk menjadi cegukan bebas.

Puting gula di bawah lidah Anda mungkin bekerja, juga. Dan mungkin pengobatan yang paling terkenal - memiliki seseorang melompat keluar dan menakut-nakuti Anda ketika Anda tidak menduganya - membantu beberapa orang gelombang selamat tinggal cegukan mereka.



memang cegukan bisa sangat mengganggu jika cegukan lama tidaak juga mereda.
jadi gunakan cara di atas.......

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever