Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 18 April 2013

hiu dan ikan pari apakah berbeda

Ada lebih dari 300 spesies hiu. Hiu memiliki tubuh panjang berbentuk torpedo dan kerangka yang terbuat dari tulang rawan, bukan tulang. Tulang rawan adalah sangat fleksibel. Anda memiliki tulang rawan di telinga dan hidung. Kulit ikan hiu ditutupi dengan gigi-seperti sisik disebut dentikel kulit. Dentikel kulit mengurangi tarik ketika hiu berenang. Mereka juga melindungi hiu dari cedera. Ikan bertulang memiliki gas penuh berenang kandung kemih yang membuat mereka bertahan.


Hiu tidak memiliki kantung renang. Mereka tetap bertahan, di bagian, karena sirip dada atau samping mereka bekerja seperti sayap pesawat, hanya di bawah air! Karena mereka tidak memiliki kantung renang, hiu harus terus berenang. Jika mereka berhenti berenang, mereka tenggelam! Hiu memiliki tajam, gigi berbentuk segitiga. Gigi mereka tumbuh dalam baris. Rahang hiu longgar terhubung ke tengkorak, yang memungkinkan itu membuka mulutnya benar-benar lebar! Kebanyakan hiu pemakan daging, tapi hiu basking dan hiu paus makan plankton!



pari yang terkait erat dengan hiu. Mereka memiliki tubuh datar dengan mata dan mulut pada undersides mereka. Mereka memiliki ekor panjang dan ramping. Beberapa ikan pari dasar laut untuk mencari makanan. Banyak ikan pari memiliki rahang yang kuat yang membantu mereka menghancurkan moluska dan krustasea. Seperti hiu, pari tidak memiliki kandung kemih berenang, tapi tidak seperti hiu, mereka bergerak sirip dada mereka ketika mereka berenang. Mereka juga harus tetap bergerak terus-menerus atau mereka akan tenggelam!


pari listrik menghasilkan listrik mereka sendiri! Mereka memiliki organ di kedua sisi kepala mereka yang dapat memberikan kejutan hingga 200 volt! Mereka menggunakan sengatan listrik ini untuk menakut-nakuti predator dan mengejutkan mangsanya. Ikan pari, pari elang dan sinar iblis memiliki berduri sengatan pada ekor mereka yang dapat menyuntikkan predator dengan racun.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever