Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

hubungan mengorok dengan insomnia


Pernahkah kamu mengorok?kamu pasti tidak menyadarinya dan jika temanmu menegurmu kamu pasti akan menyanggahnya.tahukah kamu jika orang yang mengorok mungkin menalami masalah dengan sistem pernafasanya sehingga udara yang seharusnya lewat dengan lancar terhambat dan akhirnya membentuk suatu suara yang disebut dengan mengorok.


NGGGRRRRR ! NGGGGGGRRRRRRRRRRRRRRRR!

Tidak ada yang lebih buruk daripada suara seseorang mendengkur jika Anda mencoba untuk tertidur. Atau mungkin Anda yang mendengkur, dan orang-orang menggoda Anda tentang suara yang Anda buat dalam tidur Anda.

Mendengkur tidak hanya berisik. Kadang-kadang itu adalah tanda dari masalah medis serius yang harus ditangani oleh dokter. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang mendengkur!

Menunda atau Mendengkur?
Mendengkur adalah masalah yang cukup umum yang dapat terjadi pada siapa saja - muda atau tua. Mendengkur terjadi ketika seseorang tidak bisa bergerak bebas melalui udara nya hidung dan mulut selama tidur. Itu suara mengganggu disebabkan oleh struktur tertentu dalam mulut dan tenggorokan - lidah, tenggorokan bagian atas, langit-langit lunak , uvula , serta amandel dan kelenjar gondok besar - bergetar terhadap satu sama lain.


Orang biasanya mengetahui mereka mendengkur dari orang-orang yang tinggal bersama mereka. Anak-anak dapat mengetahui mereka mendengkur dari seorang saudara atau saudari atau dari seorang teman yang tidur di atas. Mendengkur membuat orang lain terjaga dan mungkin tidak membiarkan orang mendengkur beristirahat bermutu, baik.

Kadang-kadang akan tidur bisa tampak membosankan. Ada begitu banyak lagi yang ingin Anda lakukan. Tetapi jika Anda pernah memiliki terlalu sedikit tidur, Anda tahu bahwa Anda tidak merasa sangat baik ketika Anda tidak beristirahat.

Kesulitan tidur


Beberapa anak mengalami kesulitan jatuh tidur, kadang-kadang disebut insomnia. Mari kita bicara tentang apa yang harus dilakukan jika itu terjadi pada Anda.

Ketakutan Bedtime
Untuk anak-anak, merasa takut atau khawatir pada waktu tidur adalah salah satu alasan utama untuk mengalami kesulitan tidur. Seorang anak mungkin takut gelap atau mungkin tidak seperti sendirian. Jika seorang anak memiliki imajinasi yang baik, ia mungkin mendengar suara-suara di malam hari dan takut yang terburuk - ketika itu hanya keluarga kucing berjalan menyusuri lorong.

Ketika anda beranjak tua, ketakutan ini biasanya memudar. Sampai mereka lakukan, pastikan kamar Anda membuat Anda merasa santai dan damai. Lihatlah di sekitar ruangan Anda dari tempat tidur Anda. Apakah ada hal yang dapat Anda lihat dari tempat tidur yang membuat Anda merasa baik? Jika tidak, tambahkan beberapa. Menampilkan beberapa foto keluarga atau gambar lain yang membuat Anda bahagia. Anda bahkan dapat membuat ponsel untuk menggantung di atas tempat tidur Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever