Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

pentingnya kawat gigi pada manusia


Kawat gigi memang sudah sangat menjadi idaman bagi para remaja jaman sekarang,dahulu orang menggunakan kawat gigi untuk merapikan gigi namun sekarang jaman telah berubah,banyak remaja yang menggunakan kawat gigi untuk bergaya agar tampil lebih menarik.

Banyak orang yang tidak menggunakan kawat gigi menganggap jika menggunakan kawat gigi mulut ataupun lidah tidak bisa bergerak dengan leluasa.sehingga mereka akan berpikir dua kali untuk menggunakanya.


Beberapa anak-anak tidak bisa menunggu untuk mendapatkan kawat gigi. Lainnya adalah sedikit khawatir tentang apa yang akan seperti atau bagaimana mereka akan terlihat. Hal ini dapat membantu untuk mempelajari lebih lanjut tentang kawat gigi, yang meluruskan gigi Anda dan membuat senyum Anda lebih baik mencari.

gigi Bicara

Banyak anak-anak tidak memiliki gigi yang sempurna, jadi jangan khawatir jika Anda tidak lurus. Lihatlah sebagian besar teman sekelas Anda. Banyak dari mereka mungkin tidak memiliki gigi lurus baik. Terkadang gigi hanya tidak tumbuh secara merata.

Gigi Anda mungkin bengkok, atau atas dan rahang bawah mungkin tidak menjadi ukuran yang sama. Jika rahang atas lebih besar dari rahang bawah, yang disebut overbite. Jika rahang bawah lebih besar dari rahang atas, Anda memiliki underbite.

Either way itu disebut maloklusi , sebuah kata yang berasal dari bahasa Latin dan berarti "gigitan yang buruk." Maloklusi hanyalah sebuah kata yang dokter gigi gunakan untuk menggambarkan bentuk mulut Anda.

Dokter gigi Anda mungkin melihat salah satu dari masalah ini selama kunjungan reguler dan menyarankan Anda melihat seorang dokter gigi . Orang ini, yang juga bisa disebut spesialis kawat gigi, dapat menentukan apakah Anda perlu kawat gigi.

Jenis Kawat Gigi

Jika orang tua Anda memiliki kawat gigi, Anda mungkin telah melihat foto-foto mereka dengan mulut mereka penuh logam. Hari ini, kawat gigi jauh kurang terlihat. Logam kawat gigi masih digunakan, tapi Anda mungkin bisa mendapatkan kawat gigi jelas atau kawat gigi yang sama dengan warna gigi Anda. Bahkan ada kawat gigi yang pergi di belakang gigi Anda di mana tidak ada yang bisa melihat mereka.

Kabel yang digunakan dalam kawat gigi saat ini juga lebih kecil dan lebih baik dari mereka dulu, dan mereka terbuat dari bahan ruang-usia itu meluruskan gigi Anda lebih cepat dan lebih mudah. Karet gelang yang pergi bersama dengan kawat gigi datang dalam warna funky sekarang juga. Jadi Anda bisa memiliki yang hitam dan oranye untuk Halloween!

apakah kamu sekarang menggunakan kawat gigi ?apakah nyaman ?mungkin anda ingin mengungkapkanya.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever