Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 18 April 2013

makhluk dekomposer

kali ini saya akan mengulas tentang dekomposer
 tahukah kamu apakah itu dekomposer,dekomposer adalah pendaurulangan makhluk hidup yang telah mati,
Ketika tumbuhan dan hewan mati, mereka menjadi makanan bagi dekomposer seperti bakteri, jamur dan cacing tanah. Dekomposer atau saprotrophs daur ulang tanaman dan hewan yang mati menjadi nutrisi kimia seperti karbon dan nitrogen yang dilepaskan kembali ke tanah, udara dan air.


Bakteri dapat ditemukan di mana-mana. Mereka hidup di air, di udara dan di darat. Bakteri prokariotik, yang berarti mereka tidak memiliki inti atau mitochondrea seperti organisme bersel tunggal lainnya.

Bakteri adalah salah satu bentuk terkecil dari kehidupan di Bumi. Bahkan, Anda dapat memiliki hingga 100 juta bakteri dalam tubuh Anda sekarang! Beberapa bakteri adalah penyakit berbahaya dan penyebab seperti tipus dan kolera. Bakteri lainnya adalah membantu.

Anda memiliki bakteri dalam saluran pencernaan Anda yang membunuh bakteri berbahaya lagi. Beberapa ruminansia seperti rusa, domba, dan rusa memiliki bakteri dalam perut mereka yang membantu mereka mencerna tanaman. Bakteri membantu mengubah susu menjadi keju, mentimun menjadi acar dan asinan kubis kubis dalam. Bakteri lainnya membantu mengurai tumbuhan dan hewan yang mati.

Jamur seperti jamur, jamur, jamur dan jamur payung tidak tanaman. Mereka tidak memiliki klorofil sehingga mereka tidak dapat membuat makanannya sendiri. Jamur melepaskan enzim yang terurai tumbuhan dan hewan yang mati. Jamur menyerap nutrisi dari organisme mereka membusuk! Ada lebih dari 50.000 jenis jamur. Kebanyakan jamur sangat, sangat kecil! Ada banyak jamur yang membantu. Penisilin dan antibiotik lainnya yang terbuat dari jamur. Beberapa jamur seperti jamur, truffle dan ragi bisa dimakan atau digunakan dalam membuat makanan. Jamur lain yang berbahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever