Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Rabu, 24 April 2013

Mengapa ada air di mata ?dan kegunaanya


Pernahkah kamu berjalan-jalan lalu mata kamu terasa pedih, mungkin ini bisa disebabkan karena mata anda terkena debu .kenapa begitu dan mengapa mata kita terasa pedih serta bagaimana mengatasinya.

Saat mata anda pedih atau terkena debu mata anda mengeluarkan air mata guna membersihkan dan melindungi mata kalian dari debu kotor yang masuk ke mata anda.
bukankah hebat.



Tentang Air Mata

Ketika mata Anda air, mereka mengeluarkan air mata, sama seperti ketika Anda menangis. Air mata dari mata air membantu melindungi mata Anda. Bagaimana? Dengan menjaga mereka lembab dan mencuci debu dan hal-hal asing lainnya yang mendapat di sana. Air mata dari mata air mungkin hanya mengisi mata Anda atau mereka mungkin menetes di wajah Anda.

Apakah Anda sedang menangis atau mata Anda hanya sedih, cairan di mata Anda dibuat dengan cara yang sama. Semua air mata keluar dari kelenjar air mata, atau lakrimal kelenjar, yang mengeluarkan air mata melalui jalan di bawah kelopak mata bagian atas. Air mata membasuh dari kelenjar dan atas mata Anda.


Beberapa air mata mengalir keluar dari mata Anda melalui saluran air mata, atau saluran lakrimal. Saluran-saluran ini adalah tabung kecil yang berjalan antara mata dan hidung Anda. Setiap saluran air mata adalah seperti menguras bak mandi kecil. Ketika air mata mengisi mata Anda.

Air mata mengalir keluar melalui saluran air mata. Anda memiliki dua saluran air mata - satu di dekat sudut dalam setiap mata. Anda dapat melihat lubang ini jika Anda tarik perlahan ke bawah kelopak mata bagian bawah sedikit.


Jika air mata yang mengalir cepat, seperti ketika kau menangis cukup keras, saluran tidak dapat menguras mereka semua, sehingga air mata mengalir di wajah Anda. Dan apakah Anda pernah memperhatikan bahwa hidung Anda kadang-kadang berjalan ketika Anda menangis? Itu karena beberapa air mata membuat mereka keluar melalui saluran akhirnya keluar dari hidung Anda.

mungkin itulah sedikit penjelasanya, dan saya mempunyai pertanyaan.
Apa yang terjadi jika mata kita tidak mempunyai air mata ?

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever