Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

mengapa manusia membutuhkan tidur


Kenapa makhluk hidup memerlukan tidur?mungkin ini adalah pertanyaan yang muncul dalam benak manusia,dan apa yang akan terjadi jika manusia tidak tertidur?apa yang akan terjadi pada diri kita apa kita akan mati.


Setiap makhluk perlu istirahat. Jerapah, bayi-bayi kecil, gajah, anjing, kucing, anak-anak, koala beruang, kakek-nenek, ibu, ayah, dan kuda nil di hutan - mereka semua tidur! Sama seperti makan, tidur diperlukan untuk kelangsungan hidup.

Tidur memberikan tubuh Anda istirahat dan memungkinkan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Ini seperti memberikan tubuh Anda mini-liburan. Tidur juga memberi otak Anda kesempatan untuk menyelesaikan masalah. Para ilmuwan tidak tahu pasti apa jenis mengatur otak Anda tidak saat Anda tidur, tetapi mereka pikir tidur yang mungkin menjadi waktu ketika macam otak dan menyimpan informasi, menggantikan bahan kimia, dan memecahkan masalah.

Jumlah tidur yang dibutuhkan seseorang tergantung banyak pada usia nya. Bayi tidur banyak - sekitar 14 sampai 15 jam sehari! Tetapi banyak orang tua hanya perlu sekitar 7 atau 8 jam tidur setiap malam. Kebanyakan anak-anak antara usia 5 dan 12 tahun di suatu tempat di antara, membutuhkan 10 sampai 11 jam tidur. Beberapa anak mungkin membutuhkan lebih banyak dan beberapa kurang perlu. Hal ini tergantung pada anak itu.

Melewatkan 1 tidur malam membuat orang rewel dan kaku. Setelah hilang 2 malam tidur, seseorang akan memiliki masalah berpikir dan melakukan sesuatu; nya otak dan tubuh tidak bisa melakukan tugas-tugas normal mereka hampir sama juga. Setelah 5 malam tanpa tidur, seseorang akan berhalusinasi (ini berarti melihat hal-hal yang tidak benar-benar ada). Akhirnya, menjadi mustahil bagi otak untuk memberikan arah kepada seluruh tubuh tanpa tidur - otak perlu menghabiskan waktu di tempat tidur dan  ZZZs !


apa yang anda akan katakan bila ada mendapat soal, Apa yang di maksud dengan tidur?
dapatkah anda mengutarakanya.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever