Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Sabtu, 20 April 2013

menguatkan otot kita


otot pernahkah kalian berusaha untuk menguatkan otot kalian namun tidak berhasil,mungkin cara yang anda lakukan kurang tepat.otot besar merupakan suatu primadona bagi kebanyakan pria dewasa.

Pernah berharap Anda bisa menjadi sebagai otot sebagai superhero atau atlet profesional favorit Anda? Nah, otot-otot besar Anda berpikir tentang tidak mungkin untuk anak-anak.
Superhero, tentu saja, tidak nyata, dan atlet profesional dewasa, yang tubuhnya berbeda dari tubuh anak-anak dalam banyak cara.


Anak laki-laki, khususnya, mungkin ingin untuk otot yang lebih besar, tetapi tubuh mereka tidak bisa membangun semacam otot dewasa sampai mereka lebih tua. Di sisi terang, baik laki-laki dan perempuan dapat melakukan banyak untuk membangun kuat, otot sehat. Mari kita cari tahu bagaimana.

Membuat Otot lebih aktif
Kedengarannya terlalu sederhana, tapi itu benar. Bermain, berlari, melompat, dan naik sepeda Anda dapat membuat otot-otot Anda lebih kuat. Setiap aktivitas fisik yang Anda ingin lakukan - dari menari untuk bermain sepak bola - dapat membuat Anda lebih kuat. Kenapa? Karena Anda menggunakan otot-otot Anda ketika Anda melakukannya.

makan makanana yang sehat
Apa yang harus Anda makan jika Anda ingin otot yang kuat? Anda mungkin berpikir Anda membutuhkan banyak makanan yang mengandung protein (seperti daging dan telur) atau makanan yang mengandung zat besi.


Tapi tidak ada makanan ajaib membantu membangun otot. Otot-otot Anda - dan seluruh tubuh Anda - akan menjadi kuat dan sehat jika Anda makan berbagai makanan bergizi.yaitu makan makanan 4 sehat 5 sempurna yang terdiri dari nasi ,sayur ,daging ,dan susu


Beberapa anak-anak ingin mengangkat beban sehingga mereka dapat terlihat lebih besar dan lebih kuat. Tapi mengangkat beban tidak akan menghasilkan otot-otot besar pada anak-anak yang tidak melalui pubertas belum, dan mengangkat beban berat dapat membahayakan otot dan tendon anak-anak .

Dengan pengawasan dari seorang pelatih atau pelatih, anak-anak dapat melakukan beberapa angkat berat ringan atau latihan dengan band resistensi (karet gelang besar). Latihan semacam ini dapat meningkatkan tonus otot, yang berarti otot anak akan menjadi lebih ramping dan kuat, tetapi tidak benar-benar besar.

Push-up, sit-up, dan back-up juga membantu membangun otot yang kuat.jadi lakukan kegiatan itu setiap hari

didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat

jadi selalu berolah raga dengan teratur tapi jangan terlalu berlebihan karena suatu yang berlehbihan memang kurang baik


0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever