Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

mimpi buruk dan ketindihan


mimpi buruk ,terdengar sangat menakutkan bukan !bagaimana perasaanmu saat mengalaminya apakah berkeringat ,ketakutan ,hal itu memang wajar.

banyak orang yang menghubungkan mimpi buruk dengan ketindihan apakah kalian tahu itu ?ketindihan banyak orang yang menganggap jika saat itu kita tidur lalu diganggu oleh makhluk halus.namun jangan takut dahulu karena para ilmuwan telah menemuka penyebabnya saat itu kita tidak bisa bergerak karena adanya efek paralized yang dikirim oleh otak sehingga kita tak bisa bergerak


Adam ada di tengah-tengah mimpi indah. Dia naik gelombang laut dengan keluarganya ketika - BAM! - Bersama datang makhluk laut raksasa siap untuk menyerang. Adam terbangun di tempat tidur, mencoba melawan rakasa. Ketika ia memanggil, ibunya datang untuk melihat apa yang salah. "Tidak apa-apa, Ben," katanya, merapikan dahi berkeringat. "Kau bermimpi buruk, dan sekarang kau terjaga. Kau sudah bangun dan kau aman."

Apa yang terjadi saat mimpi buruk?

Jika Anda pernah memiliki mimpi buruk, Anda berada di perusahaan yang baik. Hampir semua orang mendapat mereka sekali-sekali - orang dewasa, serta anak-anak. Mimpi buruk adalah mimpi buruk. Hal ini dapat dapat membuat Anda merasa takut, cemas, atau marah, tapi mimpi buruk yang tidak nyata dan tidak dapat membahayakan Anda.

Saat Anda tidur, otak Anda tidak hanya mematikan. Ini berjalan melalui beberapa tahap tidur, termasuk REM, atau Rapid Eye Movement, tidur. Mengapa mereka disebut demikian? Karena selama tahap tidur, mata Anda bergerak maju mundur di bawah mata tertutup. Selama tidur REM, Anda memiliki mimpi dan kadang-kadang mimpi bisa menakutkan atau mencemaskan.

Tentang setiap 90 menit otak Anda beralih antara tidur non-REM dan REM sleep. Jumlah waktu yang dihabiskan dalam tidur REM meningkat dengan setiap siklus tidur sepanjang malam. Periode terpanjang tidur REM terjadi menjelang pagi. Jika Anda bangun selama tahap REM ini, lebih mudah bagi Anda untuk mengingat apa yang Anda bermimpi tentang. Itu sebabnya mimpi hidup yang paling Anda - dan mimpi buruk - terjadi pada pagi hari.


sekarang kamu sudah tidak takut lagi denga ketindihan dan mimpi buruk bukan ?jadi mulailah tidur dengan berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever