Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Jumat, 26 April 2013

Pengertian dan bahaya dari marijuana


Apakah marijuana itu ?apakah berbahaya bagi tubuh kita ?
Marijuana merupakan salah satu dari ratusan jenis obat-obatan terlarang yang banyak ditemui di daerah amerika selatan,marijuana sangat mirip dengan ganja karena mempunyai kesamaan yaitu biasa di gunakan dalam keadaan masih utuh( berupa daun kering ) banyak juga yang  telah mengolahnya menjadi bentuk pil dan tablet.



Marijuana  adalah obat ilegal yang paling banyak digunakan di Amerika Serikat. Hal ini dibuat dari potongan daun , batang, biji, dan bunga tanaman rami (Cannabis sativa) . yang berwarna hijau, coklat, atau mirip dengan daun peterseli yang kering dan berwarna abu-abu.

Ganja adalah obat mengubah pikiran dan dianggap halusinogen jika dikonsumsi dalam jumlah besar. yang membuat orang yang menonsumsi menjadi berhalusinasi tentang sesuatu hal.

Marijuana biasanya berbentuk seperti gulma, rumput, ramuan, ganja, ganja, Mary Jane

kadang-kadang Marijuana akan dimasukkan dalam cerutu, bahkan juga ada yang mencampurnya ke dalam makanan, atau diseduh sebagai teh.



Marijuana sangatlah berbahaya jika dikonsumsi. Orang-orang yang menggunakannya mengalami kesulitan dengan memori dan sulit untuk memecahkan masalah dan belajar.

Marijuana memang meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Beberapa orang  matanya menjadi merah dan mulut kering bahkan menjadi mengantuk atau sangat lapar. Obat ini juga dapat membuat beberapa orang paranoid (merasa seperti seseorang keluar untuk menyakiti mereka atau berkomplotan untuk melawan mereka). Hal ini juga kadang-kadang menyebabkan halusinasi yang parah.

Marijuana mempunyai efek buruk seperti rokok - pengguna marijuana akan  menderita batuk, mengi, sering pilek, dan pernapasan (napas dan paru-paru) infeksi, seperti bronkitis.

nah sekarang anda sudah tahu apa itu marijuana bukan ?

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

the hardest game ever