Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 29 April 2013

penjelasan tentang apa itu albino dan penyebabnya


Albino ,Apakah anda tahu apa itu albino ?apa hanya warna tubuh berwarna putih ,mungkin tidak bukan.
sebaiknya anda melihat penjelasan tentang apa itu albino dan penyebabnya

Pernahkah Anda mendengar kata albino? Itu adalah sebuah kata yang kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan kondisi yang disebut albinisme atau albino .Albino memang menjadi perhatian utama bagaimana tidak karena mereka berbeda dari pada umumnya.



 Manusia, hewan, dan bahkan tanaman dapat memiliki kondisi ini, yang berarti bahwa orang, hewan, atau tumbuhan tidak memiliki jumlah pigmen seperti pada umumnya, atau warna tubuh. Anda mungkin tahu bahwa albinisme menyebabkan semacam penampilan pucat. Tapi apa sebenarnya yang menyebabkan albinisme?

Untuk memahami albinisme, Anda harus terlebih dahulu tahu tentang melanin . Melanin adalah zat kimia dalam tubuh kita yang mempengaruhi warna kulit kita, mata, dan rambut. Ini dibuat oleh melanosit , yang sel-sel ditemukan di lapisan bawah kulit Anda.

Kadang-kadang, seorang anak atau binatang mungkin lahir yang tubuhnya tidak dapat membuat melanin dalam jumlah normal. Inilah yang terjadi dengan albinisme, yang dapat muncul sebagai kurangnya pigmen (warna) pada kulit, mata, rambut, bulu, atau bulu pada hewan.

Ada berbagai jenis albinisme. Beberapa anak-anak dengan albinisme mungkin memiliki kulit pucat atau rambut yang putih. Jenis lain dari albinisme mungkin hanya mempengaruhi mata.

Sebagian besar anak-anak dengan albinisme memiliki mata biru, dan lain-lain memiliki mata kecoklatan. Dalam beberapa kasus albinisme, mata anak-anak mungkin muncul merah muda atau kemerahan. Ini bukan karena iris (bagian berwarna dari mata) berwarna merah muda atau merah. Itu karena iris sebenarnya memiliki warna yang sangat sedikit. Mata tampak merah muda atau merah karena pembuluh darah di dalam mata (pada retina) menunjukkan melalui iris.



Selain memberikan warna kulit Anda, mata, dan rambut warna, melanin membantu melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Kau tahu bagaimana kulit seseorang menjadi lebih gelap setelah nongkrong di pantai? Itu menunjukan jika melanin telah bekerja keras,  kulit Anda gelap memang memberikan perlindungan lebih dari sinar matahari.

 Jadi, tanpa cukup melanin, kulit Anda tidak akan mampu melindungi diri. Anak-anak dengan albinisme bisa mendapatkan luka bakar dari sinar matahari sangat mudah.

Itulah mengapa ide yang baik bagi siapa saja dengan albinisme untuk tetap tertutup dari sinar matahari (atau bahkan untuk tetap keluar dari matahari benar-benar). Anak-anak dengan albinisme bisa pergi ke pantai dan menghabiskan waktu di luar, tapi mereka harus menggunakan banyak tabir surya dan tidak berlama-lama untuk berjemur di bawah sinar matahari. Anak-anak dengan albinisme harus berbicara dengan dokter mereka untuk mengetahui apakah baik untuk menghabiskan waktu di bawah sinar matahari.

Masalah albino

Beberapa anak-anak dengan albinisme memakai kacamata atau lensa kontak untuk membantu mereka melihat lebih baik. Orang lain mungkin perlu operasi mata. Seorang dokter mata dapat membantu mencari tahu cara untuk membantu orang dengan albinisme melihat lebih baik.

Masalah lain untuk anak-anak dengan albinisme adalah bahwa mata mereka bisa sangat sensitif terhadap cahaya. Iris biasanya membantu mengontrol jumlah cahaya yang masuk ke mata Anda dan memukul retina, yang terletak di bagian belakang bola mata Anda.

Ketika seseorang memiliki albinisme, iris tidak memiliki warna cukup dan tidak bisa benar melindungi retina dari cahaya. Jadi, anak-anak dengan albinisme sering menyipitkan mata dalam cahaya terang. Mengenakan kacamata atau lensa kontak berwarna dapat membantu membuat anak-anak dengan albinisme lebih nyaman di bawah sinar matahari.


0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever