Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

sehebat apa hidung manusia


Hidung ,apakah hidung kalian mancung ataukah tidak hal itu janganlah kalian permasalahkan,yang patut kalian permasalahkan adalah bagaimana cara hidung kalian dapat berkerja sehingga kalian bisa menghirup udara dan mecium udara segar di pagi hari.


Saat ibu kalian tengah di dapur sedang memasak,lalu Tas olahraga Anda penuh dengan pakaian kotor. Bagaimana Anda mencium bau ini dan ribuan lainnya? Ini hidung, tentu saja.

Hidungmu memungkinkan Anda mencium dan itu adalah bagian besar dari mengapa Anda sudah bisa mencicipi hal. Hidung juga merupakan gerbang utama ke sistem pernafasan, sistem tubuh Anda untuk bernafas. Mari kita usil dan mencari tahu lebih banyak lagi tentang hidung.

Bagian hidung

Hidung memiliki dua lubang yang disebut lubang hidung. Lubang hidung dan saluran hidung dipisahkan oleh dinding yang disebut septum (katakanlah: September-tum). Jauh di dalam hidung Anda, dekat dengan tengkorak Anda, septum Anda terbuat dari potongan-potongan yang sangat tipis tulang.

Mendekati ujung hidung Anda, septum terbuat dari tulang rawan , yang merupakan bahan yang fleksibel yang lebih tegas daripada kulit atau otot. Ini tidak sesulit tulang, dan jika Anda mendorong di ujung hidung Anda, Anda bisa merasakan bagaimana wiggly itu.

Dibalik hidung, di tengah-tengah wajah Anda, adalah ruang yang disebut rongga hidung. Ini menghubungkan dengan bagian belakang tenggorokan. Rongga hidung dipisahkan dari bagian dalam mulut Anda dengan langit-langit (atap mulut).

Mendapatkan udara di hidung

Ketika Anda menghirup udara melalui hidung Anda, udara memasuki saluran hidung dan perjalanan ke rongga hidung Anda. Udara kemudian melewati bawah bagian belakang tenggorokan Anda ke dalam trakea , atau tenggorokan, dalam perjalanan ke paru-paru.

Hidungmu juga merupakan jalan dua arah. Ketika Anda menghembuskan udara lama dari paru-paru, hidung adalah cara utama untuk udara untuk meninggalkan tubuh Anda. Tapi hidung Anda lebih dari lorong untuk udara. Hidung juga menghangatkan, melembabkan, dan filter udara sebelum masuk ke paru-paru.

apakah pendapat anda jika anda mempunyai hidung yang menurut anda kurang proporsional ?apakah anda ingin menggantinya dengan operasi !coba jawab.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever