Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Selasa, 23 April 2013

tips dan cara mengobati flu dengan cepat


Flu memang sangat menjengkelkan ,selain kita tidak bisa tidur nyenyak kita juga merasa tidak nyaman karena badan menjadi lemas atau lunglai. yang paling umum Flu terjadi karena adanya udara dingin yang menerpa tubuh sehingga tubuh merespon rasa dingin itu.


Anda bangun dalam suasana hati yang rewel. Kepala Anda sakit. Anda tidak memiliki energi untuk bahkan keluar dari tempat tidur. Dan Anda tidak bisa bernapas keluar dari hidung Anda. Apa yang salah? Anda memiliki dingin!

Memiliki pilek adalah  alasan anak-anak mengunjungi dokter dan tinggal di rumah dari sekolah. Anak-anak mendapatkan hingga delapan pilek per tahun dengan masing-masing dingin berlangsung rata-rata 5 sampai 7 hari. Mari kita cari tahu lebih banyak tentang mereka.

Apakah Dingin itu?

Dingin adalah infeksi sistem pernafasan atas. Ini hanya berarti mempengaruhi hidung, tenggorokan, dan telinga. Sebuah virus flu masuk ke tubuh Anda dan membuat Anda sakit. Rhinovirus  adalah virus flu yang paling umum, tetapi lebih dari 200 virus dapat menyebabkan pilek. Karena ada begitu banyak, tidak ada vaksinasi, atau ditembak, untuk mencegah Anda dari mendapatkan pilek.

Untungnya, tubuh Anda sudah memiliki obat dingin terbaik - sistem kekebalan tubuh Anda. Sistem kekebalan mempertahankan tubuh terhadap penyakit. Sel darah putih adalah prajurit utama sistem kekebalan tubuh. Mereka tentara pribadi Anda sendiri bekerja untuk membantu Anda merasa lebih baik. Ambil itu, virus flu!


Banyak orang terkena flu, tapi apa yang Anda lakukan?
Berikut adalah beberapa tips :

1. Minum banyak cairan. Jus, air, dan sup adalah cara yang bagus untuk mendapatkan cairan masuk Tapi hindari minuman berkafein, yang tidak akan hidrat Anda juga.
2. Dapatkan banyak tidur. Jika Anda tidak bisa tidur lagi, tetap beristirahat. Mendengarkan musik, menonton film, atau membaca buku atau majalah.
3. Jika Anda merasa pegal, meminta orang tua untuk beberapa obat. Sebaiknya hindari aspirin karena dapat menyebabkan penyakit langka tapi serius yang disebut sindrom Reye (katakanlah: ry dosa-Drome).
4. Memakai jaket atau selimut. Anda mungkin dingin dan panas satu menit berikutnya, jadi jika Anda memakai banyak lapisan Anda dapat menarik kaus favorit Anda dan mematikan.
5. Cuci tangan Anda! Anda tidak ingin menyebarkan kuman yang menyebabkan flu. Juga, jangan berbagi gelas dan peralatan makan, seperti sendok dan garpu, dengan siapa pun.
6. Sebagian besar waktu Anda akan mendapatkan lebih baik dalam waktu sekitar seminggu, tetapi penting untuk membiarkan orang tua Anda tahu jika Anda memiliki kesulitan bernapas, otot Anda benar-benar sakit, 7. Anda merasa bingung, atau jika Anda mulai merasa buruk setiap saat. Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda perlu ke dokter Anda lagi.

Dan lain kali, anda harus mendapatkan vaksin flu sehingga Anda tidak cenderung untuk terkena flu!

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever