Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Selasa, 21 Mei 2013

5 Cara Diet dengan sehat dan menjaga berat badan ideal


Pernahkah kalian berdiet ,namun gagal.mungkin anda belum memperhatikan 5 cara terbaik diet dengan sehat tanpa menyiksa anda.

memang mempunyai berat badan tubuh ideal sangatlah menjadi dambaan manusia.



Diet bukan cara yang terbaik untuk  menurunkan berat badan. Itu karena mereka menciptakan pola makan sementara - dan, oleh karena itu, hasil sementara. Kebanyakan pelaku diet mendapatkan kembali berat badan yang hilang ketika mereka kembali ke kebiasaan lama seperti kebiasaan mereka makan makanan junk food.
Jadi apa cara terbaik untuk menurunkan berat badan? dengan cara normal!
Berat badan yang paling mungkin berhasil ketika orang mengubah kebiasaan mereka, menggantikan tua, yang tidak sehat dengan yang baru, perilaku sehat. Berikut adalah 5 cara untuk membuat itu terjadi:

1.  
Latihan secara rutin. 


Regular aktivitas fisik membakar kalori dan membangun otot - yang keduanya membantu Anda terlihat dan merasa baik dan menjaga berat badan dengan normal. Berjalan-jalan dengan keluarga, bersepeda ke sekolah, dan melakukan hal-hal lain yang meningkatkan tingkat harian aktivitas Anda semua dapat membuat perbedaan. Jika Anda ingin membakar lebih banyak kalori, meningkatkan intensitas latihan Anda dan menambahkan beberapa latihan kekuatan untuk membangun otot. Semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin banyak kalori yang Anda bakar, bahkan ketika Anda tidak berolahraga.

2. Mengurangi waktu didepan layar.  


Salah satu alasan orang mendapatkan latihan sedikit hari ini adalah karena peningkatan "waktu layar" - jumlah waktu yang dihabiskan menonton TV, melihat komputer, atau bermain video game. Batasi waktu layar rekreasi untuk kurang dari 2 jam per hari. Jika Anda dengan teman-teman di mal, Anda mendapatkan masalah yang banyak daripada jika Anda chatting mereka dari kamar Anda.




3.Melihat ukuran porsi makan dan kandunganya.


 Ukuran porsi besar dari mereka dulu, dan ini kalori ekstra menyebabkan obesitas. Faktor kunci dalam kenaikan berat badan adalah bahwa lebih banyak orang minum minuman manis, seperti soda, minuman jus, dan minuman olahraga. Jadi pilihlah porsi yang lebih kecil (atau berbagi bagian restoran) dan meminum air atau susu rendah lemak bukan soda dan jangan lupa untuk memperhatikan tentang kandunganya.
   

4.Makan 5 porsi buah dan sayuran sehari.

 Buah-buahan dan sayuran yang lebih dari sekedar vitamin dan mineral. Buah juga mengandung dengan serat, yang berarti dapat membantu Anda dalam sistem pencernaan. Dan ketika Anda makan buah-buahan dan sayuran, Anda cenderung makan berlebihan ketika datang ke makanan berkalori tinggi seperti keripik atau kue.

5.
Jangan melewatkan sarapan.

  
Sarapan merupakan modal awal dalam memulai metabolisme, membakar kalori dapat memberi Anda energi untuk berbuat lebih banyak pada siang hari. Orang yang melewatkan sarapan sering merasa begitu lapar sehingga mereka makan lebih di kemudian hari. Jadi mereka mendapatkan lebih banyak kalori daripada mereka akan jika mereka makan sarapan. Bahkan, orang yang melewatkan sarapan cenderung memiliki resiko sakit lebih tinggi daripada orang yang makan sarapan.

Jadi bagaimana apakah ingin kalian terapkan mulai dari sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever