Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 09 Mei 2013

5 cara mencegah cidera saat berolah raga atau bermain


Pernahkah kalian terluka saat berolahraga apakah kalian kapok untuk melakukanya ,janganlah kapok dahulu karena mungkin saat itu kalian belum mengerti tentang 5 cara mencegah agar tidak terluka atau cidera saat berolah raga.
saatnya anda membaca artikel dibawah



Bermain olahraga sangatlah menyenangkan. tetapi Terluka tidak di inginkan setiap orang.
Inilah 5 cara dan langkah untuk mencegah cedera sehingga Anda berolah raga dalam permainan:

1. Pakailah alat pelindung, seperti helm, bantalan pelindung, dan perlengkapan lainnya.
2. Lakukan pemanasan dan pendinginan.
3. Tahu aturan permainan.
4. hati-hati ketika bermain dengan orang lain.
5. Jangan bermain ketika Anda terluka.

Mari kita cari tahu lebih banyak tentang masing-masing.

Kenakan Aksesoris Perlindungan

Alat pelindung sesuatu yang Anda kenakan yang membantu menjaga Anda dari terluka. Gigi Anda juga perlu memakai pelindung tergantung pada olahraga Anda bermain.

Helm adalah pelindung yang paling umum. Mereka melindungi kepala sangat penting Anda saat Anda sedang bermain sepak bola, hoki, bisbol, softball, bersepeda, skateboard, dan inline skating, hanya untuk beberapa olah raga saja !

Pastikan Anda mengenakan helm yang tepat untuk olahraga Anda. Misalnya, jangan memakai helm bisbol memukul Anda ketika Anda sedang bermain sepak bola! Helm Anda harus pas tapi nyaman, dan jika memiliki tali - seperti helm sepeda tidak - Anda perlu untuk mempercepat itu. Jika tidak, akan jatuh ketika Anda membutuhkannya.



Olahraga lain membutuhkan pelindung mata, mouthguards, bantalan, pergelangan tangan, siku, dan lutut penjaga, dan secangkir pelindung (hanya untuk laki-laki). Dan jangan lupa kaki Anda. Cleat yang dipakai dalam sepak bola, bisbol, softball, dan sepak bola. Sepatu ini memiliki karet khusus atau titik plastik pada telapak kaki untuk membantu pegangan kaki Anda tanah ketika Anda menjalankan sekitar.

Bicarakan dengan orangtua Anda atau pelatih Anda untuk mengetahui apa peralatan yang Anda butuhkan. Kemudian memakai pelindung gigi setiap kali Anda sedang berlatih atau bermain.

sekarang anda tahu bukan 5 cara tersebut dan sebaiknya anda terapkan pada setiap kali anda bermain maupun berolah raga

tetap jaga tubuhmu agar tetap sehat dan bersemangat.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever