Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Jumat, 10 Mei 2013

Apakah olahraga penting untuk tubuh kita


Pernahkah kalian berpikir sepenting apakah olahraga dan latihan untuk tubuh kita ?
Olahraga dan latihan sangatlah penting membantu tubuh kita agar tetap sehat dan kuat dalam melakukan segala aktivitas sehari-hari.

Kebanyakan kita hanya memikirkan tentang melakukan olahraga saja ,namun terdapat hal lain yang belum anda mengerti tentang pentingnya olahraga.



Anak-anak berolahraga sepanjang waktu tanpa memikirkan hal itu. Hanya aktif, seperti ketika Anda menjalankan sekitar luar atau bermain sepak di sekolah, adalah jenis latihan. Apa lagi dianggap sebagai olahraga? Bermain olahraga, menari, melakukan push-up, dan bahkan mencoba untuk menyentuh jari kaki Anda juga termasuk suatu olah tubuh. 

Ketika Anda berolahraga, Anda membantu membangun tubuh yang kuat yang akan mampu untuk bergerak dan melakukan semua hal yang Anda perlu lakukan. Cobalah untuk menjadi aktif setiap hari dan tubuh Anda akan menjadi sehat ! 

Latihan Membuat Jantung Anda sehat

Anda mungkin tahu bahwa hati Anda adalah otot. Ia bekerja keras, memompa darah setiap hari dalam hidup Anda. Anda dapat membantu otot dalam tubuh anda agar semakin kuat dengan melakukan seperti latihan aerobik 

Berlatih dengan cara Aerobik ,latihan aerobik  merupakan jenis aktivitas yang membutuhkan oksigen. Ketika Anda bernapas, Anda mengambil oksigen, dan, jika Anda melakukan latihan aerobik, Anda mungkin melihat Anda bernapas lebih cepat dari biasanya. Aktivitas aerobik bisa membuat jantung anda memompa, membuat Anda berkeringat, dan mempercepat pernapasan Anda. 
Dan membuat anda lebih sehat.

Ketika Anda memberi hati Anda  latihan secara teratur, jantung Anda akan mendapatkan lebih baik di pekerjaan utamanya - memberikan oksigen (dalam bentuk oksigen yang membawa sel darah) ke seluruh bagian tubuh Anda. 

Jadi, Anda ingin melakukan beberapa latihan aerobik sekarang? Cobalah berenang, basket, iceskating atau roller hockey, jogging (atau berjalan cepat), inline skating, sepak bola, ski lintas alam, bersepeda, atau mendayung. Dan jangan lupa bahwa skipping, lompat tali, dan bermain jingkat adalah kegiatan aerobik, juga! 

Latihan Memperkuat Otot 

jenis olahraga lain juga dapat membantu membuat otot Anda lebih kuat. Apakah Anda pernah melakukan push-up atau ayunan di bar monyet di taman bermain? Mereka adalah latihan yang dapat membangun kekuatan. Dengan menggunakan otot Anda untuk melakukan hal-hal yang kuat, Anda dapat membuat otot anda lebih kuat. Untuk remaja yang lebih tua dan orang dewasa, jenis latihan bisa membuat otot yang lebih besar, juga. 

Janganlah lupa jika kita berolahraga sertakan juga makanan sehat untuk menunjang kebutuhan tubuh kita akan makanan sehat

Dan juga dapat mencegah kita agar tidak terkena osteoporosis suatu saat nanti saat kita menjadi lebih tua.

Sebaiknya anda mulai untuk berolahraga dari sekarang dan cobalah.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever