Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Selasa, 21 Mei 2013

Cara melakukan Meditasi dan Yoga dengan benar

Pernahkah kamu tahu apa itu yoga dan meditasi ,menurut saya yoga dan meditasi sangatlah menarik untuk dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan anda.

Ada baiknya anda melihat dan membaca artikel ini agar kalian dapat melakukan yoga dan meditasi dengan baik dan benar.



Yoga: Meditasi dan Pernapasan
Kebanyakan orang menganggap yoga sebagai pose dan latihan yang membuat tubuh lebih fleksibel dan kuat. Tapi apa yang banyak tidak tahu adalah bahwa meditasi dan pernapasan adalah bagian penting dari yoga.
Ingin mengelola kemarahan Anda sehingga Anda tidak merasa kau selalu di ambang meledak? Ingin merasa kurang stres dan menangani semua hal yang terjadi dalam hidup Anda? Perlu fokus lebih baik di kelas atau saat Anda melakukan pekerjaan rumah Anda? Pose yoga bisa membantu. Tapi meditasi dan bernapas benar-benar melengkapi manfaat.


Meditasi dan Visualisasi
Meditasi adalah cara untuk mendapatkan tenang, tenang, dan fokus. Ini melatih pikiran Anda untuk memperlambat, bersantai, dan tetap positif. Bermeditasi untuk hanya beberapa menit sehari dapat membantu Anda merasa terpusat, seimbang, dan lebih memegang kendali - bahkan pada saat-saat ketika Anda tidak benar-benar bermeditasi.
Membuat meditasi salah satu rutinitas harian Anda (seperti menyikat gigi) dapat membantu Anda merasa lebih membumi ketika tampaknya seperti Anda ditarik dalam satu juta arah.
Berikut adalah beberapa latihan meditasi untuk dicoba:-Fokus pada Nafas
Coba ini segera setelah Anda pulang dari sekolah:

    1.
Tutup pintu Anda, mengatur timer selama 3-5 menit, dan mencari tempat yang nyaman untuk duduk.
   
2.Tutup mata Anda dan fokus pada pernapasan Anda.
   
3.Saat Anda menarik napas, berpikir tentang paru-paru Anda menggembungkan, tulang rusuk Anda memperluas, dan napas bergerak melalui hidung Anda.
   
4.Saat Anda mengeluarkan napas, berpikir tentang paru-paru Anda mengempis dan nafas bergegas keluar dari hidung Anda.
   
5.Jika pikiran Anda mulai berkelana, dengan tenang katakan kepada diri sendiri "berpikir" dan kemudian mengalihkan perhatian Anda kembali ke napas Anda.
Visualisasikan Sukses dalam pikiran anda
Ini adalah hal yang besar untuk dilakukan ketika Anda merasa stres tentang sesuatu yang datang seperti ujian besar, permainan olahraga, atau kinerja:

   
1.Mengatur penghitung waktu selama 3-5 menit. Cari tempat yang nyaman untuk duduk.
   
2.Tutup mata Anda dan hal gambar berjalan dengan baik.
   
3.Visualisasikan diri Anda merasa siap dan dalam kontrol ketika Anda duduk untuk ujian Anda, atau menendang gol kemenangan dalam sepak bola, atau mendarat peran utama di audisi drama Anda.
Visualisasi tidak mengambil tempat persiapan yang sebenarnya. Tapi itu bisa membantu Anda merasa percaya diri dan mengelola pikiran negatif yang kadang-kadang pergi dengan stres.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever