Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Minggu, 12 Mei 2013

Mempunyai berat badan ideal dan masalah pada obesitas



Tahukah kamu jika faktor yang paling umum terjadinya obesitas adalah kurangnya olahraga dan kebiasaan memakan makanan junk food atau makanan cepat saji / fast food yang memiliki kandungan jumlah kalori yang sangat tinggi.




Berat badan Anda sangatlah penting karena saat Anda dilahirkan. Mungkin Anda bahkan belum tahu apa pentingnya berat lahir Anda , Kebanyakan bayi berat kurang dari 10 kilogram dan kadang-kadang berat yang paling umum adalah 3 atau 4 kilogram.


Ketika anda beranjak tua, berat badan Anda masih penting. Ini merupakan yang orang tua dan dokter mungkin akan mengawasi. Ketika Anda pergi untuk pemeriksaan, dokter akan sering merekam tinggi dan berat badan dan membandingkannya dengan apa itu terakhir kali Anda masuk Dokter ingin memastikan bahwa Anda berat badan yang sehat karena berat terlalu banyak - atau terlalu sedikit - bisa menjadi masalah bagi tubuh kalian.


Tapi hari ini, kelebihan berat badan lebih umum daripada menjadi kurus. Dalam 30 tahun terakhir, semakin banyak anak-anak dan remaja telah mendapat masalah berat badan. Hari ini, 1 dari 3 anak-anak dan remaja antara usia 2 dan 19 kelebihan berat badan, atau obesitas (sebuah kata yang berarti sangat gemuk).


Banyak orang-orang dewasa memahami bagaimana rasanya memiliki masalah berat badan, karena 2 dari setiap 3 orang dewasa kelebihan berat badan atau obesitas.


Untuk anak-anak dan orang dewasa, berat terlalu banyak dapat menyebabkan penyakit dan masalah kesehatan. Dan anak-anak yang kelebihan berat badan mungkin akan menggoda atau merasa sulit untuk bersaing dengan teman-teman di tempat bermain.
Seperti saat berolahraga maupun bermain dalam kehidupan sehari-hari.



Apa Artinya?

Ketika orang berbicara tentang kelebihan berat badan atau obesitas, mereka berarti bahwa seseorang memiliki lemak tubuh lebih sehat. Setiap orang memiliki beberapa lemak tubuh, tapi kelebihan lemak bisa mempengaruhi kesehatan seseorang dan kemampuan untuk berjalan, berlari, dan mendapatkan kesehatan, serta bagaimana seseorang terlihat dan kenyamanan diri.


Bagaimana Apakah Obesitas menjadi tolak ukur ?

Seseorang dapat menjadi kurus, berat badan yang sehat, kelebihan berat badan, atau obesitas. Tidak ada berat yang sempurna satu untuk anak untuk menjadi, tetapi ada rentang berat badan yang sehat untuk anak-anak berdasarkan tinggi dan jenis kelamin (apakah orang tersebut adalah seorang gadis atau laki-laki).

Dokter menggunakan empat kategori untuk menggambarkan berat badan seseorang:

1. Underweight: Seseorang beratnya kurang dari kisaran yang sehat untuk usia nya, jenis kelamin, dan tinggi.

2. Berat badan yang sehat: berat badan seseorang adalah dalam kisaran yang sehat untuk usia nya, jenis kelamin, dan tinggi.

3. Kegemukan: Seseorang beratnya lebih dari kisaran yang sehat untuk usia nya, jenis kelamin, dan tinggi.

4. Obesitas: Seseorang beratnya lebih dari kisaran yang sehat untuk usia nya, jenis kelamin, dan tinggi.




Apakah anda obesitas atau kurus mungkin sudah saatnya anda memperhatikan kesehatan tubuh kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever