Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 03 Juni 2013

Alasan Mengapa Makanan Organik Menyehatkan

Pernahkah kamu mencoba makanan organik seperti sayuran organik ,terasa enak bukan selain itu juga terasa segar dan dapat menambah nafsu makan kalian bukan ,tapi mengapa bisa begitu ?
 
Mungkin Anda bertanya-tanya apa semua ribut-ribut tentang. Apakah makanan organik lebih sehat? Apakah mereka aman? Apakah mereka layak uang ekstra jika mereka biaya lebih dari makanan konvensional? Bagaimana mereka rasa?



Tahukah kamu jika makanan dan sayuran organik didapat dengan cara yang terbaik tanpa menggunakan bahan kimia seperti bahan pengawet dan pestisida.

 

Mendefinisikan "Organik"
Jika makanan yang berlabel "organik," apa artinya? Untuk memenuhi standar organik yang ditetapkan oleh Departemen Kesehatan, sebuah makanan organik adalah salah satu yang tumbuh tanpa:

   
1. pestisida
   
2. pupuk yang dibuat dengan bahan-bahan sintetis atau limbah lumpur
   
3. herbisida
   
4. antibiotik
    5.
bioteknologi
   
6. Hormon
   
7. radiasi pengion


Produk hewan organik - daging, unggas, telur, dan produk susu - berasal dari hewan yang diberi makan 100% produk pakan organik, tidak menerima antibiotik atau hormon pertumbuhan, dan memiliki akses ke luar.


Mengapa makanan organik menyehatkan karena makanan ini tidak mengandung zat kimia apapun sehingga tubuh akan mudah mencernanya dan tidak mudah terkena resiko suatu penyakit yang bisa disebabkan karena adanya zat kimia pada umumnya di setiap makanan.
terlihat sangat mengerikan bukan.

Jika sebuah produk berlabel "organik," itu berarti bahwa sertifikasi yang diakui pemerintah telah diperiksa peternakan di mana ia diproduksi untuk memastikan bahwa petani mengikuti semua aturan yang diperlukan untuk memenuhi standar organik . Petani yang memproduksi makanan organik menggunakan sumber daya terbarukan yang melestarikan tanah dan air untuk generasi mendatang. Dan setiap perusahaan yang ditangani atau diproses bahwa makanan dalam perjalanan ke toko kelontong harus disertifikasi organik, juga.
Makanan berlabel "organik" dapat berupa:

   
1. 100% organik : Artinya Mereka benar-benar organik atau terbuat dari semua bahan organik.
   
2. Organik : Mereka setidaknya 95% organik.
Jika Anda melihat "dibuat dengan bahan-bahan organik" pada label, itu berarti makanan tersebut mengandung setidaknya 70% bahan organik, tetapi tidak dapat memiliki "organik" segel pada kemasannya. Terus.


Nah mungkin sekarang tahu bukan arti dari makanan organik dan bagaimana makanan itu bisa didapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever