Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Sabtu, 01 Juni 2013

Cara agar terhindar dari flu dan tipsnya


Flu merupakan penyakit yang sangat menjengkelkan hidung akan berair terus menerus dan kaia akan sulit dalam bernafas.
Tapi tahukah kamu jika flu dapat kita hindari jika kita terkena flu ataupun tidak terkena flu.



Anda mungkin pernah mendengar orang berbicara tentang musim flu tahun ini, tapi Anda mungkin tidak memberikan pemikiran lain kecuali Anda benar-benar terkena flu. Jika Anda sakit, mengetahui apa yang harus dilakukan dapat membantu Anda merasa lebih baik ,lebih cepat.
Cobalah tips ini jika Anda terkena flu:
1. Minum banyak cairan. Jus, air, dan sup adalah cara yang bagus untuk mendapatkan cairan masuk Tapi hindari minuman berkafein, yang tidak akan hidrat Anda juga. 2. Dapatkan banyak tidur dan mengambil mudah. Ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai dengan DVD favorit Anda tanpa ibu atau ayah meminta Anda untuk membantu sekitar rumah! 3. Ambil acetaminophen atau ibuprofen untuk meredakan demam dan nyeri. Over-the-counter dingin atau batuk obat juga dapat meredakan beberapa gejala flu. Hindari minum aspirin, meskipun, kecuali dokter Anda mengatakan apa-apa. Aspirin dapat menempatkan remaja pada risiko lebih besar terkena sindrom Reye, suatu penyakit serius yang kadang-kadang mengikuti infeksi dengan virus flu. 4. Memakai baju tebal. Anda mungkin dingin dan panas satu menit berikutnya, dan memakai beberapa lapis - seperti T-shirt, kaus, dan jubah - membuatnya mudah untuk menambah atau menghapus pakaian sesuai kebutuhan. 5. Cuci tangan Anda sering. Anda tidak ingin menyebarkan flu untuk orang lain, jika Anda dapat membantu itu. Selain itu, hindari berbagi cangkir dan peralatan makan dengan orang lain.
Kebanyakan orang yang terkena flu lebih baik tanpa harus menemui dokter. Tapi jika gejala flu Anda semakin parah, jika Anda memiliki suhu tinggi selama lebih dari beberapa hari, jika Anda memiliki kesulitan bernapas, atau jika Anda bisa mendapatkan lebih baik tapi kemudian merasa lebih buruk lagi, hubungi dokter Anda segera.


jadi marilah kita menjaga hidup agar lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever