Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 09 Mei 2013

Tahukah kamu apakah tulang lucu (funny bone) itu ?


Tahukah kamu apakah tulang lucu itu ?dan bagaimana tulang siku mendapat julukan tulang lucu.

Sebenarnya tulang lucu tidak seutuhnya terbuat dari tulang melainkan terdiri dari otot dan saraf

Apakah Anda pernah memukul bagian siku Anda ditempat yang tepat dan merasakan kesemutan atau merasa kesetrum ? Itu tulang lucu Anda! Ini tidak benar-benar sesakit itu terasa aneh.



Tulang lucu atau tulang siku mendapat julukan karena itu perasaan aneh Anda dapatkan setelah Anda memukulnya. tulang ini tepatnya berada pada siku anda dan merupakan tulang yang menonjol keluar ketika siku anda di bengkokkan.

Tapi tulang lucu Anda tidak benar-benar tulang sama sekali. Mengalir di bagian dalam siku Anda adalah saraf yang disebut saraf ulnaris. ulnaris memungkinkan otak Anda tahu tentang perasaan di siku anda dan meresponya dengan gerakan mendadak.

Anda mendapatkan perasaan aneh ketika saraf ulnaris yang menabrak humerus , tulang panjang yang berada pada siku Anda dan naik ke bahu Anda.  tulang lucu Anda tidak melakukan kerusakan pada siku, lengan, atau saraf ulnar. tetapi tulang siku anda hanya menabrak atau mungkin menyentuh humerus, Tapi jelas terasa aneh bukan!



Orang terkadang menyebutkan tulang lucu ketika mereka berbicara tentang rasa humor. Mungkin Anda pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa sesuatu "benar-benar menggelitik tulang lucu saya."

sekarang kalian tahu bukan apa itu tulang lucu apakah benar benar lucu !


Apakah kalian ingin mencoba tulang lucu kalian dengan memukulnya ,dan mungkin anda akan berpikir dua kali untuk melakukanya.

1 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever