Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 18 April 2013

Migrasi dan mengapa ?

Apa yang Anda lakukan ketika Anda membutuhkan makanan atau ketika Anda ingin mendapatkan hangat? Anda mungkin pergi dan mendapatkan makanan ketika Anda lapar dan mengenakan sweater atau jaket ketika Anda dingin. Tapi bagaimana jika ada makanan di rumah Anda? Apa yang akan Anda lakukan? Pergi ke toko? Pergi ke restoran? Bagaimana jika mereka tidak punya makanan? Apakah Anda terus bergerak untuk menemukan makanan? Bagaimana jika Anda tidak memiliki jaket atau sweater? Bagaimana jika pemanas rusak? Apa yang akan Anda lakukan untuk tetap hangat? Apakah Anda pergi ke tempat di mana itu hangat?



Beberapa hewan bergerak untuk mencari makanan dan tetap hangat. Mereka bermigrasi!

Migrasi adalah gerakan musiman hewan dari satu habitat yang lain. Migrasi bukanlah liburan untuk hewan. Ini adalah penting perilaku adaptasi yang diperlukan untuk bertahan hidup.

Para ilmuwan tidak benar-benar tahu persis bagaimana beberapa hewan mencari cara untuk sampai ke mana mereka akan pergi. Mereka berpikir bahwa beberapa hewan menggunakan tengara seperti sungai dan sungai untuk menemukan jalan mereka. Hewan lain dapat menavigasi oleh posisi matahari dan bintang-bintang. Para ilmuwan berpikir beberapa hewan menggunakan bau untuk mencari tahu di mana mereka akan pergi. Dan ada beberapa spesies yang mungkin menggunakan medan magnet bumi untuk menavigasi. Namun mereka melakukannya, migrasi adalah adaptasi perilaku yang telah berkembang dari waktu ke waktu untuk membantu hewan yang selamat.

Beberapa hewan perjalanan jarak yang relatif singkat untuk menemukan makanan atau hidup yang lebih menguntungkan atau peternakan hewan conditions.Most yang bermigrasi melakukannya untuk menemukan makanan atau kondisi lebih layak huni. Beberapa hewan bermigrasi untuk berkembang biak.

The Atlantic Salmon diawali hidupnya di sungai dan bermigrasi hilir ke laut. Setelah beberapa tahun, kembali kepala hulu untuk bertelur dan memulai siklus seluruh lagi.


 APAKAH KAMU TAHU ?



... Arktik tern bermigrasi lebih dari 10, 000 mil dari kutub ke kutub dan kembali lagi setiap tahun. Itu lebih dari 20.000 kilometer!

... beberapa katak dan kodok bermigrasi jarak yang sangat pendek untuk kolam air di mana mereka berkembang biak dan bertelur.

... mengubah habitat dapat mengganggu pola migrasi hewan.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever