Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Minggu, 21 April 2013

pentingnya menjaga kebersihan gigi


Apakah anda sedang mengalami masalah terhadap gigi kalian. Seperti gigi berlubang, nafas yang bau bahkan sakit gigi, berarti sudah saatnya anda pergi ke dokter gigi.dan berarti kalian kurang menjage kebersihan gigi kalian.

sepenting apakah gigi untuk manusia ?

Ketika Anda mendapatkan gambar Anda diambil, semua orang mengatakan, "senyum!" Jadi yang Anda lakukan - Anda membuka mulut Anda dan menunjukkan gigi Anda. Bila Anda melihat gambar, Anda melihat orang sedang bahagia kembali pada Anda. Semakin sehat gigi-gigi, semakin bahagia Anda melihat. Mengapa demikian?.

Itu karena gigi Anda adalah penting dalam banyak cara. Jika Anda mengurus mereka, mereka akan membantu mengurus Anda. Kuat, gigi yang sehat membantu Anda mengunyah makanan yang tepat untuk membantu Anda tumbuh. Mereka membantu Anda berbicara dengan jelas. Dan ya, mereka membantu Anda mencari yang terbaik.

Mengapa Gigi Sehat Apakah Penting ?

Bagaimana merawat gigi Anda membantu dengan semua hal? Merawat gigi membantu mencegah plak , yang merupakan film yang jelas bakteri  yang menempel pada gigi Anda.

Setelah Anda makan, bakteri tergila-gila gula pada gigi Anda, seperti semut di piknik. Bakteri memecahnya menjadi asam yang menggerogoti enamel gigi, menyebabkan gigi berlubang lubang disebut. Plak juga menyebabkan gingivitis , yaitu penyakit gusi yang dapat membuat gusi merah, bengkak, dan nyeri. Gusi Anda adalah mereka jaringan soft pink di mulut Anda yang memegang gigi di tempat.

Jika Anda tidak merawat gigi Anda, gigi berlubang dan gusi yang tidak sehat akan membuat mulut Anda sangat, sangat sakit. Makan makanan akan sulit. Dan Anda tidak akan merasa seperti tersenyum begitu banyak.

Sebelum Pasta gigi Diciptakan.

Kami beruntung bahwa kita tahu begitu banyak sekarang tentang merawat gigi kita. Dulu, setelah orang tua, gigi mereka akan membusuk dan sangat menyakitkan. Untuk menghilangkan sakit gigi, mereka telah gigi mereka ditarik keluar. Akhirnya, orang belajar bahwa membersihkan gigi mereka itu penting, tetapi mereka tidak memiliki pasta gigi segera.

Sementara Anda  bahwa pasta mint-segar di sekitar mulut Anda, pikirkan tentang apa yang orang digunakan sejak lama untuk membersihkan gigi.

Orang jaman dahulu menggunakan bahan dibawah untuk memberihkan gigi mereka :

1.tanah kapur atau arang
2.air jeruk
3.abu (Anda tahu, hal-hal yang tersisa setelah kebakaran)
4.tembakau dan madu dicampur bersama-sama


Itu hanya sekitar 100 tahun yang lalu bahwa seseorang akhirnya menciptakan krim minty untuk membersihkan gigi. Tidak lama setelah itu, tabung pasta gigi diciptakan, sehingga orang bisa memeras hak pasta ke sikat gigi! Menyikat gigi menjadi populer selama Perang Dunia II. Tentara AS memberikan sikat dan pasta gigi untuk semua prajurit, dan mereka belajar untuk menyikat gigi dua kali sehari. Waktu itu, tabung pasta gigi terbuat dari logam, hari ini mereka terbuat dari plastik lembut dan lebih mudah untuk menekan!

Hari ini ada banyak pilihan pasta gigi: banyak warna dan rasa untuk memilih dari, dan beberapa dibuat hanya untuk anak-anak. Orang dengan gigi yang tampak hebat beriklan pasta gigi pada iklan TV dan majalah. Ketika Anda memilih pasta gigi, pastikan mengandung fluoride. Fluoride membuat gigi kuat dan melindungi mereka dari gigi berlubang.

Ketika Anda sikat, Anda tidak perlu banyak pasta gigi: hanya memeras sedikit ukuran kacang polong. Ini bukan ide yang baik untuk menelan pasta gigi, baik, jadi pastikan untuk meludah setelah menyikat.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever