Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Rabu, 24 April 2013

Cara menjaga kulit agar tetap sehat


Apakah kulit anda kasar ,bersisik ,dan kering .sudah saatnya anda harus segera memperhatikan kesehatan kulit anda,mungkin bisa dengan lotion atau krim kulit.
mungkin dengan membaca artikel ini dapat membantu anda.



Apa ini hal yang menakjubkan dari tubuh kita? Kulit Anda, tentu saja! Dan apa yang harus kita lakukan pada kulit agar lebih indah? Hanya sedikit perawatan dan pertimbangan. Jadi mari kita belajar bagaimana untuk merawat kulit Anda .

Mengapa kita harus merawat Kulit kita?

Seperti jantung, lambung, dan otak, kulit adalah organ. Bahkan, itu adalah organ terbesar dalam tubuh Anda, tapi masih belum banyak yang mengetahui. Masalahnya adalah, Anda mungkin tidak berpikir tentang kulit anda Tapi  tahukah kamu jika kulit memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan.

Kulit Anda terus melindungi Anda. Kulit Anda terus melindungi tubuh Anda dari infeksi yang membuat Anda sakit. Ketika Anda merawat kulit Anda, Anda membantu kulit Anda melakukan tugasnya. Dan merawat kulit Anda hari ini akan membantu mencegah masalah kulit di masa depan, seperti keriput dan bahkan kanker kulit.


Bersihkan Kulit dengan Air.

Salah satu cara sederhana untuk merawat kulit Anda untuk tetap bersih. Menjaga tangan Anda bersih sangat penting karena tangan Anda dapat menyebarkan kuman pada kulit pada bagian lain dari tubuh Anda.

Ketika mencuci tangan, gunakan air yang hangat dan nyaman. Basahi tangan Anda, kemudian busa dengan sabun ringan. Anda harus busa dan gosok di mana-mana, termasuk telapak tangan, pergelangan tangan, antara jari-jari, dan di bawah kuku. Bilas dengan baik, benar-benar kering dengan handuk bersih, dan Anda selesai!

Anda juga akan ingin menggunakan air yang hangat, tidak terlalu panas, ketika Anda mengambil mandi atau mandi. Gunakan sabun lembut untuk membersihkan tubuh Anda. Jangan lupa di bawah lengan dan belakang telinga Anda!

Wajahmu membutuhkan perhatian, terutama karena Anda memasuki masa puber dan kulit wajah Anda akan lebih berminyak dan biasanya penuh dengan jerawat. Ini adalah ide yang baik untuk mencuci wajah Anda sekali atau dua kali sehari dengan air hangat dan pembersih ringan.

Jika Anda melihat di toko obat, Anda akan melihat rak demi rak produk perawatan kulit, tetapi anak-anak biasanya tidak perlu sesuatu yang lebih dari sabun lembut. Berbicara dengan orang tua atau dokter Anda jika  memiliki pertanyaan tentang apa yang harus digunakan pada kulit Anda.

Jika kulit Anda , bersisik, gatal atau kulit kering, Anda bisa menggunakan lotion pelembab atau krim. Ketika memilih pelembab,  pilihlah salah satu yang kamu suka dan jangan terlalu sering mengganti pelembab atu krim karena ini dapat mempengaruhi kulit anda. Petroleum jelly dapat bekerja untuk beberapa anak-anak. Jika Anda khawatir tentang jerawat, mencari pelembab yang non-comedogenic (tidak akan menyebabkan jerawat).

Dengan adanya jerawat diwajah anda , Anda mungkin berpikir bahwa menggosok wajah Anda adalah cara untuk menyingkirkan mereka. Tapi sebenarnya, kulit Anda akan cenderung sembuh dan mulus kembali jika Anda membersihkannya dengan lembut, menggunakan ujung jari Anda, bukan kain lap kasar. Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat, berbicara dengan dokter Anda tentang pembersih yang terbaik untuk digunakan.dan jangan mencoba-coba hal yang aneh untuk menghilangkan jerawat.



rawatlah kulit untuk kesehatan dan keindahan.

2 komentar:

kulit sehat emang penting dan harus selalu dijaga.
yuk yuk rawat kulit :)

Posting Komentar

the hardest game ever