Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Jumat, 26 April 2013

Alasan mengapa manusia harus menghindari narkoba


Tahukah kamu apa itu Narkoba ?dan mengapa manusia harus menghindari narkoba ?
Narkoba memang menjadi masalah di dalam dunia mengapa ?karena dengan adanya narkoba banyak kerugian yang terjadi seperti kerugian ekonomi bahkan kemanusiaan dengan maraknya pembunuhan ,perampokan, pencurian dan tindakan kriminal lain.



Narkoba adalah bahan kimia yang mengubah cara tubuh seseorang bekerja. Anda mungkin pernah mendengar bahwa obat yang buruk bagi Anda, tapi apa artinya dan mengapa mereka buruk?

Narkoba adalah benda haram

Jika Anda pernah sakit dan harus minum obat, Anda sudah tahu tentang satu jenis narkoba. narkoba adalah obat yang haram, yang berarti dokter tak diperbolehkan untuk meresepkan mereka untuk pasien, toko tidak dapat menjual mereka, dan orang-orang tidak diperbolehkan untuk membelinya. Tapi itu sah, demi keamanan,.

Rokok dan Alkohol

Rokok dan alkohol adalah dua jenis lain dari contoh hal yang ilegal ,memang rokok masih diperbolehkan untuk dipakai namun tidak untuk alkohol.Tahukah kamu jika merokok dan minum alkohol berlebihan tidak sehat untuk orang dewasa dan terlarang untuk anak-anak. ingat itu.

Obat-obatan  ilegal

Ketika orang berbicara tentang "masalah narkoba," mereka biasanya  menyalahgunakan narkoba dengan menggunakan obat-obatan terlarang tersebut, seperti ganja, ekstasi, kokain, LSD, crystal meth, dan heroin. (Marijuana umumnya obat ilegal, tetapi beberapa negara memperbolehkan dokter untuk menggunakanya kepada orang dewasa untuk penyakit tertentu dengan alasan kesehatan.)



Mengapa Obat-obatan Ilegal Berbahaya?

Obat-obatan terlarang yang tidak baik bagi siapa pun, obat-obatan tersebut sangat buruk bagi anak-anak atau remaja yang tubuhnya masih terus berkembang. Obat-obatan terlarang dapat merusak otak, jantung, dan organ penting lainnya. Kokain, misalnya, dapat menyebabkan serangan jantung  bahkan dalam seorang anak atau remaja dapat menyebabkan kematian.

Saat menggunakan narkoba, orang yang mengkonsumsi juga akan kurang mampu melakukan kegiatan tertentu dengan baik, seperti di sekolah, olahraga, dan kegiatan lainnya. lagi pula si pengguna akan sulit untuk berpikir jernih dan membuat keputusan yang baik. Orang bisa melakukan hal-hal bodoh atau berbahaya yang bisa menyakiti mereka - atau orang lain - ketika mereka menggunakan obat-obatan terlarang.

itulah beberapa alasan mengapa manusia harus menghindari narkoba dan obat-obatan yang berbahaya lain.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever