Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 18 April 2013

tulang paha dan lengan

 tahukah kamu tulang terkuat di tubuh kita ,tulang paha mungkin saat kalian melompat ataupun berlari tulang paha peranya sangatlah sentral.bahkan tulang paha mempunyai kekuatan melebihi besi ataupun baja.mungkinkah ?

Tulang paha: Apakah terpanjang, terbesar, terkuat tulang dalam tubuh Anda

Tempurung lutut: Apakah tertanam dalam otot quadriceps Anda

Panjang dan kuat

Tulang kaki Anda adalah yang terpanjang dan terkuat tulang dalam tubuh Anda. Ketika Anda berdiri atau berjalan, seluruh berat tubuh bagian atas Anda terletak pada mereka. Setiap kaki terdiri dari empat tulang. Tiga tulang panjang femur Anda, tibia dan fibula Anda Anda. Tulang keempat adalah patela kecil Anda, yang lebih dikenal sebagai tempurung lutut.



Tulang paha Anda, atau tulang paha, adalah tulang terbesar dalam tubuh Anda. Kepala femur Anda cocok ke soket pinggul dan bagian bawah terhubung ke lutut. Dua tulang di bawah lutut yang membentuk tulang kering Anda tibia dan fibula Anda. Kaki atas dan bawah Anda dihubungkan dengan sendi engsel. Patela Anda, atau tempurung lutut, bertumpu pada bagian depan tulang paha Anda.

Tulang kaki Anda telah diselimuti patch pada permukaan mereka di mana otot-otot yang melekat. Ketika kontrak otot Anda, mereka menarik tulang mereka melekat, membuat langkah kaki Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever