Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Kamis, 18 April 2013

Tyrannosaurus

mungkin kalian telah tahu apakah tyranosaurus itu,tapi belim mengerti  betul tentang hewan ini secara rinci
mungkin ini bisa membantu anda mengerti

Tyrannosaurus



atau yang sering kita sebut T-RexKeluarga tyrannosaurus termasuk Tyrannosaurus rex terkenal serta karnivora besar lainnya seperti Albertosaurus dan Tarbosaurus. Mereka berevolusi di Cretaceous dan ukurannya yang besar membuat mereka predator puncak waktu. Seperti manusia, tyrannosaurus pergi melalui percepatan pertumbuhan remaja, meningkat sangat tinggi dan berat badan sampai mereka mendekati kematangan seksual. Setelah itu mereka tumbuh jauh lebih lambat sampai mereka mencapai ukuran akhir mereka. Fosil tyrannosaurus ditemukan di Asia dan Amerika Utara, melalui nenek moyang mereka juga tinggal di Eropa.
Tyrannosauridae (atau tyrannosaurids, yang berarti "tiran kadal") adalah keluarga coelurosaurian dinosaurus theropoda yang terdiri dari dua subfamilies mengandung hingga enam genera, termasuk Tyrannosaurus eponymous. Jumlah yang tepat dari genera yang kontroversial, dengan beberapa ahli mengakui sesedikit tiga. Semua hewan ini tinggal di dekat akhir Periode Cretaceous dan fosil mereka telah ditemukan hanya di Amerika Utara dan Asia.
Meskipun keturunan dari nenek moyang yang lebih kecil, tyrannosaurids hampir selalu predator terbesar di ekosistem masing-masing, menempatkan mereka di puncak rantai makanan. Spesies terbesar adalah Tyrannosaurus rex, salah satu yang terbesar predator tanah yang dikenal, yang diukur sampai 13 meter (43 kaki) panjang [rujukan?] Dan sampai 5,654 kilogram (6.23 ton singkat) berat. Tyrannosaurids adalah karnivora bipedal dengan tengkorak besar yang penuh dengan gigi besar. Meskipun memiliki ukuran besar mereka, kaki mereka yang panjang dan proporsional untuk gerakan cepat. Sebaliknya, lengan mereka yang sangat kecil, mengingat hanya dua digit fungsional.
Tidak seperti kebanyakan kelompok lain dinosaurus, sisa-sisa yang sangat lengkap telah ditemukan untuk tyrannosaurids yang paling dikenal. Hal ini memungkinkan berbagai penelitian biologi mereka. Studi ilmiah telah difokuskan pada ontogeni mereka, biomekanik dan ekologi, antara mata pelajaran lain. Jaringan lunak, baik fosil dan utuh, telah dilaporkan dari satu spesimen Tyrannosaurus rex.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever