Traveler IQ
The Traveler IQ challenge ranks your geographic knowledge against 9,964,417 other travelers. Brought to you by TravelPod, a member of the TripAdvisor Media Network

Senin, 22 April 2013

apakah sedih itu ?



Disaat sedih apa yang anda lakukan apakah menangis atau berdiam diri, alangkah baiknya jika kamu sedang sedih utarakanlah masalahmu kepada orang lain dan jangan memendamnya karena itu dapat membuatmu menjadi masalah baru.
Cobalah untuk mengetahui diri kalian sendiri.




Merasa down? Penat dan sedih? Anda tidak sendirian. Semua orang merasa sedih setiap ada masalah. Perasaan sedih dapat ringan atau kuat atau di antara keduanya. Betapa menyedihkan Anda merasa dapat bergantung pada situasi yang menyebabkan kesedihan dan bagaimana Anda mengatasi itu.

Kesedihan adalah emosi yang dialami manusia. Seperti emosi lainnya, perasaan sedih datang dan pergi. Beberapa perasaan sedih hanya berlangsung sesaat, beberapa lama lalu. Ketika perasaan sedih kemudahan pergi, suasana hati yang bahagia dapat mengambil tempat mereka.

Mengapa manusia dapat sedih?

Banyak hal yang berbeda dapat menyebabkan seorang merasa sedih. Anda mungkin merasa sedih atas sedikit atau besar hal yang terjadi. Anda mungkin (atau tidak mungkin) merasa sedih ketika:

1. Hal-hal tidak berjalan seperti Anda. Mungkin sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda harapkan. Mungkin tim Anda kehilangan pertandingan besar, atau Anda punya nilai buruk pada tes, atau Anda tidak bisa memilih untuk bermain.

2. Perasaan Anda terluka. Anda mungkin merasa sedih jika seseorang mengecewakan Anda, meninggalkan Anda keluar, atau menyakiti perasaan Anda dengan sesuatu yang dia katakan.

3. Anda kehilangan sesuatu yang istimewa. Mungkin Anda kehilangan sesuatu yang istimewa bagi Anda. Atau mungkin baju favorit Anda mendapat menyusut di cuci dan sekarang Anda tidak bisa memakainya lagi.

4. Anda merindukan seseorang. Anda mungkin merasa sedih ketika Anda kehilangan seseorang atau harus mengucapkan selamat tinggal. Mungkin teman favorit Anda pindah ke sekolah baru, kakak Anda pergi ke perguruan tinggi, atau orangtua Anda jauh di militer.



5. Anda mendengar tentang sesuatu yang menyedihkan. Anda mungkin merasa sedih ketika Anda menonton film sedih, membaca bagian yang menyedihkan dalam sebuah buku, atau seseorang memberitahu Anda tentang hal yang menyedihkan yang terjadi. Jika seseorang yang Anda pedulikan adalah sedih, Anda mungkin merasa sedih juga.

6. Seseorang meninggal. Itu wajar untuk merasa sedih jika seseorang meninggal, seperti kerabat dekat, atau Anda kehilangan hewan peliharaan. Semacam kesedihan memiliki nama khusus - kesedihan.

7. Masalah membuat Anda sedih. Masalah seperti bullying, masalah pertemanan, atau sekolah sulit terkadang bisa membuat anak-anak merasa sedih. Jadi bisa masalah keluarga - seperti perceraian, kehilangan pekerjaan, berdebat, masalah uang, atau kondisi kesehatan.


jangan lupa untuk tetap tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

the hardest game ever